Anda akan sangat menyukai saran pemasaran video ini

Uncategorized

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kejelasan bisnis Anda adalah melalui pemasaran video. Baik itu video YouTube yang hebat atau panduan yang bermanfaat, strategi pemasaran video yang dijalankan dengan baik dapat sangat bermanfaat bagi hampir semua perusahaan. Baca dan pelajari apa yang perlu Anda lakukan untuk berhasil mengembangkan rencana pemasaran.

Dapatkan pelanggan Anda untuk membuat video mereka sendiri. Misalnya, Anda dapat mengatur kontes dan meminta pelanggan untuk mengambil gambar diri mereka sendiri saat menggunakan produk Anda. Hadiahi video pemenang penghargaan terbaik dan gunakan video yang disediakan sebagai materi promosi dalam kampanye pemasaran media sosial Anda dan di situs web Anda.

Gunakan pemasaran video untuk memungkinkan pelanggan Anda mengenali Anda. Misalnya, Anda dapat merekam klip video mingguan tentang proyek dan bisnis Anda yang akan datang. Jadikan kampanye pemasaran video Anda interaktif dengan merekam sebagian klip video mingguan untuk menjawab pertanyaan pelanggan.

Setelah video Anda diterbitkan, masukkan alamat web Anda dalam deskripsi video. Anda juga harus memasukkan beberapa kata kunci yang menggambarkan video Anda dalam deskripsi. Ini akan membantu pengguna untuk secara efektif menemukan informasi dan mesin pencari Anda dalam mengatur video Anda. Alamat web Anda juga dapat dimasukkan dalam video Anda.

Jangan terlalu rumit dalam video Anda. Jika Anda menggunakan terlalu banyak jargon teknis dan bahasa khusus industri, Anda akan mentolerir publik. Buat video Anda untuk orang biasa. Jika bahasa teknis diperlukan, buat video kedua untuk memberikan tampilan subjek yang lebih mendalam untuk audiens yang lebih mahir.

Untuk meningkatkan upaya pemasaran video Anda, pertimbangkan untuk menjalankan kampanye pemasaran video. Dengan kampanye pemasaran video, Anda akan menampilkan video harian yang akan dibagikan di situs Anda, serta situs video seperti YouTube. Jangan lupa untuk membagikan video Anda dengan pelanggan Anda menggunakan email dan media sosial.

Selalu tonton video Anda sebelum mempublikasikannya. Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang sederhana dan jelas, tetapi itu perlu. Tonton video Anda dan periksa kesalahannya. Pastikan Anda terlihat baik dan terlihat baik. Video adalah cerminan dari bisnis Anda. Jadi jika terlihat buruk, apakah perusahaan Anda seperti itu?


Biarkan audiens Anda bekerja ketika Anda menonton video Anda. Ini dikenal sebagai “pekerjaan menelepon” dalam bahasa internet marketing. Anda dapat, misalnya, meminta audiens target Anda mengklik tautan ke formulir milis terbatas. Sederhanakan hal-hal dan berikan instruksi yang jelas kepada audiens Anda.

Video yang tidak terduga berfungsi. Jika Anda dapat melakukan sesuatu yang luar biasa di video Anda, tetapi bukan pengecut atau lumpuh, Anda akan menangkap pemirsa dan membaginya dengan keluarga dan teman. Jadilah lucu, mengejutkan atau lucu dan hindari humor atau insiden.

Anda dapat mempromosikan situs Anda yang lain, termasuk media sosial, melalui pemasaran video. Tidak ada yang bisa tahu melalui video YouTube bahwa Anda ada di Facebook. Mempromosikan semua situs Anda untuk memaksimalkan lalu lintas jaringan. Fokus pada berbagi video di media sosial untuk memulai kampanye Anda.

Saat mengunggah video ke YouTube, unggah ke Facebook dan sebaliknya. Anda harus menggunakan kode semat Facebook di situs web Anda, bukan YouTube, karena pengikut YouTube lebih menguntungkan daripada pengikut YouTube dan sedang membangun merek Anda dengan video Anda.

Dengan sedikit keberuntungan, Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa yang diperlukan untuk menciptakan strategi pemasaran bisnis yang sukses. Saat mengembangkan rencana Anda, gunakan tips yang dijelaskan dalam artikel ini. Jika Anda merencanakan dengan hati-hati dan menggunakan saran yang diberikan, pastikan untuk melihat perusahaan Anda mencapai tingkat yang baru!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*