Jangan ragu untuk melakukan amal, 3 manfaat ini

Uncategorized

Sumbangan berdasarkan sumbangan atau sumbangan. Hadiah biasanya bersifat fisik oleh orang alami atau badan hukum. Hadiah ini bersifat sukarela tanpa imbalan yang menguntungkan, meskipun sumbangan mungkin dalam bentuk makanan, barang, pakaian, mainan atau kendaraan, tetapi tidak selalu, dalam keadaan darurat atau dalam keadaan lain, seperti sumbangan, mungkin melibatkan sumbangan untuk perawatan medis Bantuan kemanusiaan atau bantuan pembangunan adalah transfusi darah atau, dalam kasus transplantasi, donasi organ, donasi dapat dilakukan tidak hanya dalam bentuk layanan atau barang, tetapi juga dalam bentuk pinjaman sukarela.


B. mengerti donor
Donor adalah orang yang menyumbangkan aset atau aset mereka kepada mereka yang membutuhkan, apakah mereka terkena bencana alam atau penyakit yang membutuhkan biaya medis yang mahal, atau membantu seseorang dengan ide atau ide menarik untuk pekerjaan. tetapi menderita karena kekurangan uang dan seseorang membutuhkan sumbangan, yang jelas bagi siapa saja yang kurang mampu / membutuhkan.
Donor bertindak atas dasar kebiasaan untuk kepentingan umum. Ini adalah tradisi memberi dan berbagi, yang pertama dan terutama kualitas hidup. Untuk menjamin, menghormati, dan mempercayai publik, donor atau donor potensial, untuk memiliki kepercayaan penuh terhadap organisasi amal dan untuk memberikan bantuan, kami menyatakan bahwa semua donor memiliki hak-hak berikut:


1. Informasi tentang misi organisasi, kinerja organisasi yang telah atau akan memberikan sumbangan dalam organisasi untuk menggunakan sumber daya dan kemampuannya secara efektif untuk kepentingannya.
2. Identifikasi identitas orang yang mengimplementasikan implementasi kebijakan dalam organisasi, dan dewan direksi harus melakukan peninjauan kebijakan yang merupakan bagian dari tanggung jawab layanan mereka.
3. Memiliki akses ke laporan keuangan terbaru.
4. Anda harus yakin bahwa hadiah Anda digunakan untuk tujuan pemberiannya.
5. Terima pengakuan dan rekonsiliasi.
Sebagian besar lulusan hanya memiliki satu tujuan: mencari pekerjaan untuk bertahan hidup. Banyak dari kita bekerja dengan hasrat dan tujuan dalam kehidupan yang nyaman dan menutupi kebutuhan hidup.
Yang kami dengar sepanjang hari adalah uang tidak bisa membeli kebahagiaan. cara berhenti donasi unicef , “Aku tidak bisa membeli cinta.”
Ya, banyak dari kita bekerja lebih keras dari yang dibutuhkan. Budaya kerja, jam kerja yang panjang dan pekerjaan di luar rumah.
Bisakah kita bahagia dengan uang yang kita terima melalui upaya kita? Jawabannya adalah ya.
Banyak penelitian menunjukkan bahwa uang dapat membawa keberuntungan. Misalnya memberi sumbangan. Donasi juga bisa mendatangkan manfaat yang membuat kita bahagia, lho.
Jumat, 30 Juni 2017, Hufftington Post mengatakan ada tiga manfaat yang setidaknya orang bisa coba berikan kepada mereka yang membutuhkan.
Pertama, amal dapat memperkuat iman. Alasan utama mengapa banyak orang menyumbangkan uang adalah kepercayaan mereka. Dengan donasi, para donor optimis bahwa mereka dapat membuat perbedaan. Sumbangan juga membuat perasaan Anda positif dan Anda dapat merasakan kebahagiaan orang-orang yang menerima sumbangan.
Kedua, donasi dapat membuat teman baru. Ketika donor menyumbangkan uang kepada orang-orang yang peduli, mereka dapat mengakses komunitas untuk memfasilitasi donasi. Di sini Anda akan menemukan orang-orang yang terbuka untuk sumbangan.
Ketiga, kita bisa melakukan sesuatu yang baik dengan amal. Setiap organisasi nirlaba berkomitmen untuk memperbaiki dunia. Sumbangan dapat mendukung organisasi amal yang dianggap menarik. Atau Anda dapat bergabung segera untuk mendukung program nirlaba, seperti membangun panti asuhan dan menyediakan makanan bagi yang membutuhkan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*